header-int

KUNJUNGAN BEGAWAN PTKIN KE FEBI IAIN JEMBER

Rabu, 31 Jul 2019, 09:31:28 WIB - 114 View
Share
KUNJUNGAN BEGAWAN PTKIN KE FEBI IAIN JEMBER

Hari senin siang (29/07), FEBI mendapatkan surprise dengan kedatangan Profesor Imam Suprayogo, mantan rektor UIN Maliki Malang, yang didampingi rektor IAIN Jember Profesor Babun Suharto di tengah – tengah acara tasyakuran CPNS baru di lingkungan FEBI IAIN Jember. Bahkan kedua tokoh ini mau berbagi dan menyuntikkan  motivasi ke  semua dosen dan karyawan FEBI.

Mengawali sambutannya Prof Imam Suprayogo yang juga pernah menjabat sebagai rektor Universitas Muhammadiyah Malang (UMM)ini menyampaikan "Saya senang dengan IAIN Jember ini, pertama, karena semangat besarnya. Kedua, karena kampus ini punya cita-cita tinggi, ingin jadi menara. Apa fungsi menara? Mengajak kepada kebaikan,  kepada kemajuan,"  

Di hadapan dosen dan karyawan FEBI beserta undangan dari pimpinan fakultas, lembaga, dan unit di lingkungan IAIN Jember yang memiliki latar belakang pendidikan beragam itu, Profesor Suprayogo mengingatkan pentingnya memiliki sense of belonging dan tanggung-jawab sebagai bagian dati keluarga besar IAIN Jember. "Kita tidak ITS lagi, tidak Unej lagi, tidak Unair lagi, dan lain-lain, tetapi kita adalah IAIN Jember," tegas dewan penasehat UNISMA Malang tersebut.

Profesor Suprayogo juga berpesan khusus agar CPNS FEBI mengambil peran aktif dalam upaya memajukan IAIN Jember.  "Semoga kita bisa "asyuddu ba'dhuhu ba'dhon (saling memerkokoh satu dengan yang lainnya)", katanya dalam akhir sambutannya. (Pak Day)

Unidha Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Jember.
Sebagai Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri terkemuka di wilayah tapalkuda, IAIN Jember terus berbenah untuk menjadi Universitas Islam Negeri pertama di wilayah tapalkuda. Berbagai sarana dan prasana pendidikan , Mahad dan Gedung Dosen yang megah telah telah di resmikan oleh Menteri Agama RI di awal tahun 2017
© 2019 INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI JEMBER Follow INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI JEMBER : Facebook Twitter Linked Youtube