header-int

PELANTIKAN PEJABAT BARU DI LINGKUNGAN FEBI

Kamis, 05 Jul 2018, 09:42:13 WIB - 155 View
Share
PELANTIKAN PEJABAT BARU DI LINGKUNGAN FEBI

    

Tiga pejabat baru di lingkungan Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Jember Rabu siang tadi dilantik (16/05/2018). Pelantikan yang dilakukan oleh Dekan FEBI, Bapak Dr. Moch. Chotib ini untuk mengisi jabatan-jabatan yang selama ini masih dirangkap oleh pejabat lain. Dengan adanya pejabat baru, diharapkan jabatan-jabatan tersebut akan tertangani secara lebih maksimal dan profesional. Meski dilaksanakan secara sederhana, pelantikan tetap berjalan dengan lancar dan hikmat.

 Ketua Program Studi Manajemen Zakat dan Wakaf sebelumnya dirangkap oleh Bapak M.F. Hidayatullah, M.S.I. selaku Ketua Jurusan Ekonomi Islam. Ketua Program Studi Akuntansi Syariah sebelumnya dirangkap jabatan oleh Bapak Daru Anondo, M.Si  selaku sekretaris Jurusan Ekonomi Islam. Dalam pelantikan yang dilaksanakan di AULA FEBI tersebut, untuk Ketua Program Studi Manajemen Zakat dan Wakaf diangkat pejabat baru, Ibu Dr. Nurul Widyawati Islami Rahayu, M. Si. Sedangkan untuk jabatan Ketua Program Studi Akuntansi Syariah diangkat Bapak Agung Parmono, M.Si, yang jabatan sebelumnya adalah Kepala Laboratorium FEBI. Untuk mengisi kekosongan kepala Laboratorium diangkat pejabat baru, Bapak Toton Fanshurna, M. EI.

Pelantikan ini dihadiri juga oleh para wakil dekan FEBI, para pejabat di lingkungan FEBI, para dosen FEBI, serta para pengurus HMPS (Himpunan Mahasiswa Program Studi) Perbankan Syariah, HMPS Ekonomi Syariah, HMPS Manajemen Zakat dan Wakaf, HMPS Akuntansi Syariah itu, serta Dema dan PRM (Presiden Republik Mahasiswa). Dalam sambutannya, Dekan FEBI, bapak Dr. Moch. Chotib, MM berpesan agar para pejabat baru segera menyesuaikan diri dengan ritme kegiatan FEBI IAIN Jember. Adanya pejabat baru, diharapkan menambah kekuatan tim pengelola FEBI, sehingga FEBI akan dapat lebih meningkat dalam pelayanan dan semakin maju secara kualitas. Terkait datangnya bulan Ramadhan, Dekan mengucapkan selamat menjalankan puasa Ramadhan 1439 H, serta menghimbau agar para dosen dan mahasiswa berzakat di UPZ FEBI IAIN Jember. Pengelolaan dana zakat akan disalurkan oleh UPZ dengan melibatkan mahasiswa kepada para mustahik (yang berhak menerima zakat), sebagai bentuk praktik nyata pengelolaan manajemen zakat serta pengabdian FEBI kepada masyarakat.

Usai pelantikan, Bapak Dr. Moch. Chotib, MM mengucapkan selamat kepada para pejabat baru seraya berjabatan tangan, diikuti para wakil dekan dan pejabat lainnya. (mfh/febiiainjember)

Unidha Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Jember.
Sebagai Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri terkemuka di wilayah tapalkuda, IAIN Jember terus berbenah untuk menjadi Universitas Islam Negeri pertama di wilayah tapalkuda. Berbagai sarana dan prasana pendidikan , Mahad dan Gedung Dosen yang megah telah telah di resmikan oleh Menteri Agama RI di awal tahun 2017

Jl. Mataram No. 1 Mangli, Jember 68136, Jawa Timur, Indonesia

+62 331-487550, 427005

+62 331-427005

info@iain-jember.ac.id

© 2018 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Jember Follow Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Jember : Facebook Twitter Linked Youtube