header-int

PENYERAHAN TALI ASIH

Jumat, 10 Mei 2019, 09:05:40 WIB - 66 View
Share
PENYERAHAN TALI ASIH

Rabu sore, 8/05/2019 para pejabat berkumpul di gedung baru ruang H25 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Jember untuk rapat koordinasi pimpinan IAIN Jember sekaligus buka bersama. Rapat dihadiri para Wakil Rektor 2, Bapak Moch Chotib, Wakil Rektor 3, Bapak Hepni Zein, Dekan FEBI, Bapak Khamdan Rifai serta para dekan dan pejabat di lingkungan lain di IAIN Jember. Dalam rapat tersebut bapak Chotib menyampaikan bahwa mulai bulan Juni 2019 berbagai gaji dan pendapat lain di luar gaji akan masuk langsung ke rekening. “Kita berusaha meningkatkan trasnparansi dan memudahkan bendahara,” demikian disampaikan oleh Bapak Moch. Chotib. Ketika gaji dan pendapatan lain langsung masuk rekening, dengan langsung, maka proses penggajian akan lebih cepat, dan bendahara tidak perlu lagi menghitung dan mencaji pecahan yang sesuai dengan jumlah nominal gaji dan pendapat lain tersebut. Dan yang lebih penting, pembayaran nontunai tersebut, sebagaimana disampaikan  oleh Bapak Chotib, sebagai ikhtiar untuk meningkatkan transparansi dan akuntabilitas dari laporan keuangan pada bendahara, karena semuanya terrekam dalam rekening bendahara dan pegawai tersebut. 

Sedangkan Bapak Hepni, Wakil Rector 3 dalam sambutannya berpesan “Rektor kita mau kerja cepat, karena itu kita sebagai pembantu rektor, perlu membiasakan diri untuk bekerja dengan cepat. Rektor mengajak kita berlari, maka kita mesti mensuport dan selangkah dengan ritme kerja Rektor tersebut. Kita mesti tidak boleh tertinggal.” Untuk itu dalam rapat koordinasi ini, bapak Hepni mengingatkan kembali, agar semua pejabat di lingkungan IAIN Jember untuk bekerja keras dan cepat untuk memajukan IAIN Jember, dalam rangka meningkatkan layanan kepada mahasiswa dan masyarakat.

Menjelang buka bersama, dilaksanakan serah terima cinderamata sebagai ucapan terima kasih, yang diserahkan oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Jember Bapak Khamdan Rifai, kepada Dekan sebelumnya, Bapak Moch. Chotib yang telah memimpin FEBI selama 5 tahun sebelumnya. Bapak Moch. Chotib adalah dekan pertama FEBI IAIN Jember. Dalam sambutannya, Bapak Khamdan menyampaikan selamat datang kepada seluruh peserta rapat yang telah hadir di gedung baru FEBI. “Kami mengucapkan selamat kepada bapak Chotib. Semoga diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas baru, amanah baru sebagai wakil dekan 2 IAIN Jember. Kami juga menyampaikan banyak terima kasih kepada bapak Chotib yang sudah berhasil mengembangkan FEBI menjadi fakultas yang maju dan besar, meski pun FEBI merupakan fakultas baru di IAIN Jember,” demikian disampaikan oleh bapak Khamdan. Selanjutnya, kegiatan rapat pimpinan dikahiri dengan doa, ramah tama serta buka bersama. (mfh)

Unidha Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Jember.
Sebagai Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri terkemuka di wilayah tapalkuda, IAIN Jember terus berbenah untuk menjadi Universitas Islam Negeri pertama di wilayah tapalkuda. Berbagai sarana dan prasana pendidikan , Mahad dan Gedung Dosen yang megah telah telah di resmikan oleh Menteri Agama RI di awal tahun 2017

Jl. Mataram No. 1 Mangli, Jember 68136, Jawa Timur, Indonesia

+62 331-487550, 427005

+62 331-427005

info@iain-jember.ac.id

© 2019 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Jember Follow Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Jember : Facebook Twitter Linked Youtube