header-int

TINGKATKAN KOMPETENSI MAHASISWA, FEBI IAIN JEMBER PERKUAT KERJASAMA DENGAN YDSF

Selasa, 13 Apr 2021, 10:36:54 WIB - 94 View
Share
TINGKATKAN KOMPETENSI MAHASISWA, FEBI IAIN JEMBER PERKUAT KERJASAMA DENGAN YDSF

KENAL ZAKAT, demikian nama program Kerjasama antara Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Jember dengan YDSF Jember. Penandatanganan PKS (Penandatanganan Kerja Sama) antara FEBI IAIN Jember dilangsungkan pada 30 Maret 2021 di kantor YDSF Jember, di JL. Raya Kalisat Jember ditandatangani oleh Dekan FEBI, Bapak Khamdan Rifa’I dan Direktur Pelaksanan YDSF Jember, Bapak Deky Zulkarnain. Penandatanganan itu juga disaksikan oleh Wadek 3 bidang Kemahasiswan dan Kerjasama Bapak M. Saiful Anama dan ketua Program Studi Manajemen Zakat dan Wakaf (Mazawa), Bapak M.F. Hidayatullah serta jajaran pengelola YDSF Jember.

Khamdan Rifa’i mengapresiasi kegiatan PKS ini mengingat di FEBI terdapat Prodi Manajemen Zakat dan Wakaf. “Kami menyambut baik PKS ini. Inysllah ini kerja sama yang yang saling meguntungkan, yang saat ini sangat dibutuhkan bagi kedua instansi. Dengan kolaborasi, kita akan maju Bersama.” Demikian juga yang disampaikan kaprodi Manajemen Zakat dan Wakaf. “Kolaborasi antara FEBI dengan YDSF semakin menguatkan kersa sama yang selama ini sudah kita jalin. Alhamdulillah, selama ini banyak mahasiswa Mazawa yang magang, penelitian dan Ketika lulus bekerja dan ikut memperkuat YDSF.”

Dalam sambutannya, direktur YDSF, Deky memaparkan “alhamdulillah, YSDF Jember berkembang hingga ke kabupaten lain, bahkan sampai Sulawesi, untuk itu tentu dibutuhkan banyak karyawan. Kerjasama ini akan mengutkan YDSF. Prodi Mazawa mendidik mahasiswa, kita kuatkan dengan program Kenal Zakat. Berikutnya, bagi yang menginginkan bekerja di YDSF akan kami rekrut menjadi bagian dari YDSF.” Demikian Deky, panggilan akrab direktur pelaksanan YDSF Jember penutup sambutannya.

Kegiatan PKS diakhiri dengan bincang santai dan foto Bersama. (emefha/FEBIIAIN Jember)

Unidha Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Jember.
Sebagai Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri terkemuka di wilayah tapalkuda, IAIN Jember terus berbenah untuk menjadi Universitas Islam Negeri pertama di wilayah tapalkuda. Berbagai sarana dan prasana pendidikan , Mahad dan Gedung Dosen yang megah telah telah di resmikan oleh Menteri Agama RI di awal tahun 2017
© 2021 INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI JEMBER Follow INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI JEMBER : Facebook Twitter Linked Youtube