header-int

UPZ BANTU OFFICE BOY IAIN JEMBER

Selasa, 23 Mar 2021, 17:00:49 WIB - 87 View
Share
UPZ BANTU OFFICE BOY IAIN JEMBER

Pada 23 Maret 2021, dengan rasa haru dan mata berkaca-kaca, Pak Abdullah menerima bingkisan dan bantuan dana dari UPZ IAIN Jember. Penyerahan disaksikan oleh Dekan FTIK IAIN Jember, Ibu Dr. Mukniah, M. Pd.I. “Kami senang UPZ IAIN Jember bisa membantu Pak Abdullah. Pak Abdullah sedang membutuhkan bantuan tersebut. Alhamdulillah. Semoga UPZ bisa semakin bermanfaat bagi umat.” Demikian pesan ibu Dekan.

M.F.Hidayatullah, Ketua UPZ IAIN Jember menyampaikan bahwa bantuan yang diserahkan adalah dana ZIS (Zakat, Infak dan Sedekah), dari dosen dan karyawan IAIN Jember yang dititipkan ke UPZ IAIN Jember. “Terima kasih kepada para donator dan muzakki. Semoga amanah dari para muzakki ini dapat meringankan beban pak Abdullah.”

Bapak Abdullah sudah bekerja selama 7 tahun sebagai Office boy IAIN Jember. Sekitar 2 bulan yang lalu Pak Abdullah memiliki anak keduanya. Anak pertamanya sekolah kelas 4 SD, dan tinggal di rumah yang sangat sederhana di Derbugen Mangli. (emefha/FEBIIAINJember)

Unidha Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Jember.
Sebagai Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri terkemuka di wilayah tapalkuda, IAIN Jember terus berbenah untuk menjadi Universitas Islam Negeri pertama di wilayah tapalkuda. Berbagai sarana dan prasana pendidikan , Mahad dan Gedung Dosen yang megah telah telah di resmikan oleh Menteri Agama RI di awal tahun 2017
© 2021 INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI JEMBER Follow INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI JEMBER : Facebook Twitter Linked Youtube