header-int

Urgensi Metodologi Penelitian dan Penulisan Jurnal Akuntansi

Selasa, 29 Jun 2021, 10:17:39 WIB - 131 View
Share
Urgensi Metodologi Penelitian dan Penulisan Jurnal Akuntansi

Dalam rangka memacu minat dalam meneliti dan meningkatkan kualitas karya ilmiah khususnya di Bidang Akuntansi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) pada Rabu, 23 Juni 2021 lalu mengadakan kegiatan workshop dengan tema “Urgensi Metodologi Penelitian dan Penulisan Jurnal Akuntansi” yang diselenggarakan di Aula FEBI. Kegiatan tersebut dihadiri Dosen FEBI dengan menerapkan protokol Kesehatan sesuai anjuran pemerintah demi menghindari penyebaran Covid-19.    

Dalam kegiatan ini FEBI menggandeng dua narasumber yaitu Dr. Agung Budi Sulistiyo, S.E., M.Si., Ak. dan Dr. Whedy Prasetyo, S.E., M.SA., Ak, CA. Keduanya merupakan Dosen Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Jember (UNEJ) yang telah banyak menghasilkan karya ilmiah yang terbit di tingkat nasional dan internasional.

Acara turut dihadiri langsung oleh Dekan FEBI Dr. Khamdan Rifa’I, S.E., M.Si. Dalam sambutanya beliau mengingatkan bahwa kehadiran FEBI tidak bisa lepas dari peran FEB UNEJ. Oleh karena itu dalam kegiatan ini diharapkan seluruh peserta dapat belajar banyak dari para pemateri.

Unidha Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Jember.
Sebagai Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri terkemuka di wilayah tapalkuda, IAIN Jember terus berbenah untuk menjadi Universitas Islam Negeri pertama di wilayah tapalkuda. Berbagai sarana dan prasana pendidikan , Mahad dan Gedung Dosen yang megah telah telah di resmikan oleh Menteri Agama RI di awal tahun 2017
© 2021 INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI JEMBER Follow INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI JEMBER : Facebook Twitter Linked Youtube